Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Bahu-membahu Bersihkan Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang

  • Oleh Hendri
  • 06 Desember 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota TNI bahu-membahu membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Senin, 6 Desember 2021. 

Kegiatan Karya Bakti tersebut melibatkan anggota Korem 102/Panju Panjung, Kodim 1016/Palangka Raya, Yonif Raider 631/Antang dan jajaran Balak Rem 102.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," kata Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

Ia menuturkan, bentuk penghormatan tidak hanya pada saat acara protokoler maupun hari besar saja. Namun, sebagai pewaris perjuangannya harus selalu menanamkan nilai-nilai patriotisme, rasa cinta tanah air dan rasa bela negera pada kehidupan sehari-hari.

"Ini juga merupakan bagian dari upaya memantapkan rasa cinta tanah air, rasa bela negara yang harus selalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ungkapnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat selalu mengingat bahwa menikmati kemerdekaan ini adalah hasil jerih payah para pejuang, para pahlawan termasuk tokoh yang rela berkorban jiwa dan raga yang saat ini bersemayam di TMP tersebut. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru