Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Nataru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Desember 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru. Kegiatan tersebut dijalankan demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. 

Operasi Cipta Kondisi yang digelar, salah satunya menyasar di sekitar pintu masuk Kuala Pembuang. Satu persatu kendaraan baik roda dua maupun roda empat dilakukan pemeriksaan.

Perwira Pengendali Operasi, AKP Junaldi mengatakan, pemeriksaan terhadap kendaraan yang hendak masuk Kuala Pembuang ini untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang.

 “Satu persatu kendaraan kita berhentikan dan dilakukan pemeriksaan, untuk masuknya barang terlarang seperti narkoba dan barang berbahaya lainnya,“ katanya, Senin, 6 Desember 2021.

Selain itu, para pengguna jalan diimbau untuk selalu menaati protokol kesehatan  seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

Dia menambahkan, Operasi Cipta Kondisi akan terus digelar demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru