Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Penyekatan Keluar Masuk Palangka Raya Periode Natal dan Tahun Baru 2022

  • Oleh Hendri
  • 17 Desember 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan menyatakan tidak ada penyekatan keluar masuk kota setempat selama periode natal dan tahun baru 2022.

"Tidak ada penyekatan karena PPKM Level 3 tidak jadi," kata Alman melalui pesan WhatsApp kepada Borneonews, Jumat 17 Desember 2021.

Meski begitu Dishub bersama Tim gabungan TNI Polri Satpol PP dan instansi terkait tetap melaksanakan pos pemantauan sesuai surat edaran Satgas Covid-19 pusat.

"Pos-pos pemantauan tetap didirikan sebagai upaya mengendalikan transportasi selama masa Natal dan tahun baru," ungkapnya.

Pihaknya juga tetap akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap penggunaan moda transportasi untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus aktif Covid-19.

“Dinas Perhubungan tetap akan melakukan pengawasan terhadap penggunaan moda transportasi. Kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan," jelasnya.

Dengan tidak diberlakukan penyekatan ini artinya masyarakat yang keluar masuk wilayah setempat tidak akan diperiksa dokumen kesehatan seperti bukti vaksin maupun surat antigen. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru