Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Saksikan Akad Nikah Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Ramadani
  • 19 Desember 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyaksikan resepsi akad nikah pernikahan Wali Kota Palangka Raya, Farid Naparin bin Abdul Razak dan Zaidah dengan Afina Triani Almira binti Ahmadi Noor Supit dan Dewi Damayanti Said di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Minggu 19 Desember 2021.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintah pusat, Gubernur Kalteng dan Kalsel, FKPD Prov Kalteng dan Kalsel, Bupati Se Kalteng dan Kalsel, FKPD Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Anggota DPRD Kota, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, tokoh Agama dan Adat yang diundang oleh pihak keluarga serta keluarga besar kedua mempelai.

Acara resepsi diawali dengan sambutan dari perwakilan pria yang diwakili oleh Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, kemudian sambutan dari perwakilan mempelai Wanita dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam Illahi.

Akad nikah dipimpin oleh Samsuri sebagai penghulu dan pengijab qobul dengan Ketua MPR, Bambang Soesatyo sebagai saksi dari mempelai pria dan Menpora, Zainudin Amali sebagai saksi mempelai wanita serta nasehat perkawinan oleh Habib Quraisy Shihab.

Selain Bupati Barito Utara dan Wakil Bupati hadir juga Bupati Barito Utara periode 2003-2013, Achmad Yuliansyah.

Nadalsyah turut berbahagia dengan pernikahan Wali Kota Palangka Raya. "Semoga dengan adanya pendamping di sisi, dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat semakin baik," kata Nadalsyah.

Dijelaskan selama ini seorang diri dalam mengabdi kepada masyarakat Kota Palangka Raya dengan adanya pendamping hidup dapat membantu dalam dalam pengabdian kepada masyarakat. "Seperti kata pepatah, di balik pria hebat ada sosok wanita tangguh di belakangnya," ungkapnya.

Nadalsyah mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Walikota Palangka Raya. "Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah" tutupnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru