Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Buka Kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar 2021

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Desember 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah membuka Kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung olahraga Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Minggu 19 Desember 2021.

Turut hadir Ketua KONI, Ketua Penkab Taekwondo Indonesia Kobar, Kepala Dispora dan Kepala Disdikbud Kobar.

Dalam sambutannya Nurhidayah menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi media bagi para pemuda khususnya para pelajar untuk bisa menunjukkan prestasinya di bidang olah raga.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita harapkan kegiatan positif semacam ini terus dilaksanakan sebagai wahana menunjukkan prestasi bagi anak-anak kita," katanya.

Bupati mengungkapkan jika banyak ruang bagi para anak-anak muda untuk menunjukkan minat dan bakat, tentu saja hal ini akan mengurangi potensi kecenderungan para generasi muda untuk melakukan hal-hal negatif.

"Anak-anak kita harus terus diarahkan kepada hal-hal yang positif, olah raga menjadi salah satunya dan ini menjadi tugas kita bersama, pemerintah daerah yang didukung oleh seluruh stakeholder yang ada," jelasnya.

Bupati perempuan pertama di Kalteng ini kembali menjelaskan jika salah satu misinya adalah meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pendidikan, kesehatan dan olahraga. Karena itulah ia akan terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan semacam ini.

"Ibu akan selalu suport kegiatan positif seperti ini, karena melalui moment seperti ini sebagai upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Kobar," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru