Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotor Tewas Tabrakan di Runtu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Desember 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah bertabrakan dengan minibus jenis Toyota Avanza di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya dekat Jembatan Sei Arut, Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa 21 Desember 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas maut ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB yaitu antara minibus jenis Toyota Avanza Nopol DA 8403 AQ bertabrakan dengan motor jenis Yamaha Vixion.

"Kecelakaan di dekat Jembatan Runtu, mobil Avanza tabarakan sama motor, satu orang pengendara motor meninggal," kata MF seorang warga yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi Borneonews.

Menurut informasi yang ia peroleh di lapangan, kronologis kejadiannya ialah mobil melaju dari Lamandau menuju Pangkalan Bun dan saat dilokasi kejadian mobil mau menyalip kendaraan di depannya. 

Namun nahas, dalam waktu bersamaan sepeda motor yang dikendarai seorang pria melaju dari arah depan dan tabrakan pun terjadi.

"Mobil bagian depan sebelah kanan rusak dan motor ringsek. Korban terlihat alami luka parah dan tergeletak di pinggir jalan dan dilaporkan meninggal," jelasnya.

Saat kejadian arus lalu lintas sempat alami kemacetan, karena posisi mobil usai tabrakan masih berada di tengah jalan. Tak lama berselang polisi pun tiba melakukan penanganan.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria T.H membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

"Saat ini petugas masih di TKP untuk menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut," ucapnya singkat. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru