Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Orang Tua Hadiri Pelantikan Bintara Polri di SPN Tjilik Riwut

  • Oleh Magang 3
  • 22 Desember 2021 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Para orang tua siswa berdatangan untuk melihat dan bertemu anaknya diacara penutupan dan pelantikan pembentukan Bintara Polri angkatan 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng, Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 22 Desember 2021.

Selama mengikuti pendidikan, siswa tidak bisa bertemu keluarga. Banyak dari keluarga mereka yang datang dari luar kota membawa rombongan keluarga. Mereka tak sabar ingin bertemu anaknya yang sudah selesai mengikuti pendidikan.

Pada kegiatan ini dimulai pukul 07:30 WIB, namun sebelum kegiatan acara dimulai mereka sudah berkumpul di depan gedung SPN untuk masuk sebagai tamu undangan.

"Tadi kami datang telat jam 7 pagi baru datangnya, jadi sudah ramai. Acara mulanya jam 7:30, karena jauh dari Seruyan," ucap Agus Purwanto salah satu keluarga dari siswa.

Namun untuk tamu undangan yang datang terlihat tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga tidak ada antrean panjang dan para tamu undanganpun langsung menempati bangku yang sudah disediakan. (MAGANG 3/B-6)

Berita Terbaru