Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perwira Resimen WMH Polda Kalteng Bantu Korban Kebakaran di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Desember 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan perwira yang tergabung dalam Resimen Wira Mavendra Harjuna (WMH) lulusan PAG gelombang 2 pada 2021 Setukpa Polri, Polda Kalteng, menyambangi korban kebakaran di komplek Puntun Kota Palangka Raya untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Ketua WMH Gelombang 2 Polda Kalteng Ipda Ciptanto menyampaikan, ia bersama 37 rekan lainnya melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras, mie instan dan telor kepada warga korban kebakaran.

"Bakti sosial Ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kami kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran tadi malam," kata Ciptanto, Jumat, 24 Desember 2021.

Ciptanto berharap, semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban kebutuhan warga yang terdampak.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga korban kebakaran, Mayang mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalteng khususnya perwira baru lulusan Setukpa Polri Resimen WMH.

"Kami sangat senang dan sangat berterima kasih menerima bantuan sembako dari bapak-bapak polisi Polda Kalteng. Kami hanya bisa berdoa semoga bapak-bapak sukses dalam karir dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat," tutur Mayang. 

Untuk diketahui, puluhan rumah padat penduduk di komplek Puntun Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya hangus terbakar pada Kamis malam, 24 Desember 2021. Kebakaran terjadi diduga sementara, akibat arus pendek listrik. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru