Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotor Terjatuh dan Luka Serius di Jalan Trans Kotawaringin Lama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Januari 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dampak kondisi jalan yang berlubang di Jalan Trans Kotawaringin Lama, Desa Kinjil, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berujung kecelakaan.

Persitiwa kecelakaan menimpa seorang pelajar yang masih mengenakan seragam. Korban terpelanting dan terkapar di jalan dengan cidera berat di bagian kepala,  akibat kendaraan roda dua yang dikendarainya menabrak lubang, Senin, 24 Januari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal ini korban bernama Torry Aditya (16), warga Desa Tempayung, Kecamatan Kotawaringin Lama hingga tak sadarkan diri dan darah terus mengalir dari cidera yang dialaminya.

"Korban mengendarai Honda Sonic 150 cc, melintas di Jalan trans Kotawaringin Lama dari arah Desa Kinjil menuju Desa Tempayung dan mengalami kecelakaan tunggal hingga korban mengalami luka cidera berat di bagian kepalanya," kata Kapolsek Kotawaringin Lama Iptu Kustianto, Selasa, 25 Januari 2022.

Menurutnya korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak lubang yang terdapat di tengah jalan di Desa Kinjil. Korban yang terpelanting sampai tidak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melakukan pertolongan, dan membawa korban ke rumah sakit rakyat Diung Kotawaringin Lama dan berdasarkan keterangan pihak rumah sakit Diung korban mengalami cidera kepala berat, luka robek hingga retak pada tulang tengkorak.

"Informasi dari dokter di RS Diung, korban telah dilakukan penanganan awal dan pemberian obat darurat, dan kemudian korban dirujuk ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," ungkapnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru