Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Tabrakan dengan Mobil Dekat DPRD Barito Timur, Satu Tak Sadarkan Diri

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Januari 2022 - 22:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion DA 3854 UC bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Triton dobel kabin DA 8244 JF di Jalan A Yani Tamiang Layang tidak jauh dari Gedung DPRD Barito Timur atau tepatnya depan Warung Bakul Daun, sekitar pukul 19.00 WIB, Senin, 31 Januari 2022.

Sepeda motor yang diduga melaju cukup kencang dari arah selatan menabrak sisi kiri mobil yang sedang berputar arah menuju arah utara atau Pasar Tamiang Layang.

Akibatnya kedua pengendara sepeda motor mengalami benturan yang cukup keras sehingga salah satu korban tidak sadarkan diri dan satunya lagi menderita luka robek di leher. Hingga kini nama korban belum diketahui, namun korban sadar sempat menyebut desa asalnya.

"Korban yang sadar mengaku dari Trans Siong Kecamatan Paju Epat," ungkap Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya, Ahmad Khomaru yang turut mengawal saat evakuasi korban ke RSUD Tamiang Layang.

Dia menjelaskan, korban diangkut ke RSUD menggunakan mobil yang ditabrak, namun hingga kini keluarga korban di Trans Siong belum mengetahui musibah tersebut.

"Ada nomor kontak keluarga korban yang dikirim oleh rekanan di lapangan tapi kami menghubungi nomor tersebut belum diangkat," jelasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru