Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gumas: Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024 Sebagai Bentuk Sosialisasi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 15 Februari 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas mengadakan kegiatan menyaksikan bersama peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 secara live streaming pada Senin, 14 Februari 2022 malam.

"Kegiatan kemarin merupakan bentuk sosialisasi bahwa 24 bulan ke depan kita melaksanakan pemungutan suara yang tepatnya pada 14 Februari 2024," ucap Ketua KPU Kabupaten Gumas Stepenson saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 15 Februari 2022.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pimpinan partai politik yang ada di Kabupaten Gunung Mas. 

Dijelaskan pula, dengan mengundang para pimpinan partai politik, Forkopimda dan Stakeholder terkait  Stepenson berharap mereka bisa turut andil dari proses sosialisasi. Semakin banyak yang mengikuti acara kemarin, maka lebih massif lagi sosialisasi terkait adanya pemungutan suara  pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ia juga berharap, sosialisasi yang dilaksanakan secara online dan bisa disaksikan masyarakat luas ini bisa meningkatkan kesadaran warga khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas termasuk para pemuda untuk mengikuti kegiatan pemilihan umum.


"Teman-teman muda harus lebih peduli dan berpartisipasi dalam pemilihan nanti, ini menetukan pemimpin kita lima tahun ke depan," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru