Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pangkalan Bun Siap Dukung Operasi Keselamatan Telabang 2022

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Maret 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Operasi Keselamatan Telabang 2022 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) resmi dimulai ditandai dengan apel gelar pasukan di Polres Kobar, Selasa, 1 Maret 2022.

Apel dipimpin Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono tersebut dihadiri Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro, Danlanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, Asisten l Tengku Alisyahbana, Kepala Dinas Kesehatan A Rois, dan lainnya.

Pasukan apel terdiri dari personel Polres Kobar, Kodim 1014/Pangkalan Bun, Lanud Iskandar, Brimob, Dishub, Satpol PP, BPBD, dan Dinkes Kobar.

Usai apel, Dandim 1014 Letkol Arh Drajad Tri Putro menyampaikan pihaknya siap mendukung Polri dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2022.

"Pada prinsipnya kami siap mendukung kegiatan ini. Personel juga sudah kita siapkan. Kita juga ada babinsa yang siap membantu kelancaran operasi ini," ujarnya.

Diharapkan, kegiatan ini mampu memberikan dampak positif seperti amanat Kapolda Kalteng yang dibacakan Kapolres kobar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, permasalahan lalu lintas saat ini berkembang dengan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagi sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Dengan berpedoman pada sasaran tersebut di atas, maka diharapkan operasi keselamatan tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas, meminimalisasi kemacetan lalu lintas, serta meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru