Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tilang Puluhan Motor Berknalpot Bising di Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Maret 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Satlantas Polres Gunung Mas melaksanakan penertiban terhadap kendaraan bermotor menggunakan knalpot brong atau bising.

"Kami sudah melakukan beberapa kegiatan preventif sampai dengan represif, melalui imbauan hingga sosialisasi pada pengendara maupun komunitas kendaraan berkaitan penggunaan knalpot bising," kata Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah melalui Kasatlantas, AKP Azmi Halim Permana, Selasa 1 Maret 2022.

Dalam penertiban itu, pihaknya juga telah melakukan penilangan sekitar 30 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bising.

Knalpot pengendara yang tidak standar tersebut juga disita untuk dimusnahkan. Diharapkan, langkah itu membuat mereka jera.

Dia menambahkan, razia kendaraan bermotor knalpot bising sebagai respon terhadap keluhan masyarakat yang merasa terganggu dengan kendaraan tersebut karena suaranya yang cukup keras. 

"Harapan ke depan Kabupaten Gunung Mas zero knalpot brong, sehingga menciptakan situasi dan kondisi aman dan lancar," tukasnya (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru