Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dilempar Batu Oleh OTK, Mata Sopir Bus Yessoe Terkena Serpihan Kaca

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Maret 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Teror lempar batu oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap bus terjadi di Kotawaringin Barat (Kobar). Peristiwa kali ini menimpa supir Bus Yessoe rute Palangka Raya menuju Pangkalan Bun, akibatnya supir alami luka pada mata akibat serpihan pecahan kaca.

Kepala Perwakilan PO Yessoe Pangkalan Bun Poppy Khofifah mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan pihak kepolisian. Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut, pasalnya saat itu bus sedang dalam perjalanan dan membawa penumpang," kata Poppy saat dikonfirmasi, Minggu, 6 Maret 2022.

Dijelaskannya, bahwa insiden tersebut terjadi ketika bus melintas di wilayah Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat, 4 Maret 2022 di hari.

"Dari CCTV yang kami periksa, terlihat lemparan batu ini dilakukan pada saat melintas di wilayah Pangkalan Banteng dan lemparan batu ini dilakukan oleh orang tak dikenal menaiki mobil Avanza hitam," ucapnya.

Beruntung tidak ada penumpang yang terluka atas kejadian tersebut. Hanya saja sang sopir harus mendapatkan perawatan akibat mata bagian katanya terkena serpihan kaca.

"Kejadian tersebut memang diluar perkiraan, karena seperti biasa berjalan tanpa adanya permasalahan," ungkapnya.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Kotawaringin Barat, dan sekarang sedang dalam penyelidikan polisi.

"Kami berharap pelaku segera ditemukan karena infonya sudah terpantau di rekaman CCTV," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru