Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harapkan Konsultasi Hukum Gratis Terus berlanjut

  • Oleh Apriando
  • 28 Maret 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat mengharapkan kegiatan konsultasi hukum di Car Free Day oleh Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah terus berlanjut.

"Kami sangat senang dengan kegiatan ini, apalagi mendengar kejaksaan bisa diundang hadir secara cuma di kalangan mahasiswa dan generasi milenial," kata Yulianti salah seorang mahasiswa, Senin, 28 Maret 2022

"Sehingga bisa mengantisipasi aktifitas anak milenial khususnya bermedsos yang dapat berujung kepada kriminal yang merugikan masyarakat dan mahasiswa itu sendiri. Datun kejati Kalteng memang keren," tambahnya.

Pelaksanaan konsultasi hukum gratis ini hadir di Car Free Day setiap pukul 06.00-09.00 WIB tepatnya sekitar parkiran depan TVRI atau seberang Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso.

Masyarakat berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut terutama di dalam acara keramaian seperti car fre day. Dengan begitu, masyarakat dapat berkonsultasi terkait permasalahan hukum.

"Kita harapkan kegiatan ini terus-menerus berlanjut ke depannya khususnya bagi masyarakat dan para kaum milenial," ungkap Yulianti. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru