Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalin Silaturahmi, Polres Kapuas Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Maret 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar pertemuan bertajuk coffe morning bersama dengan insan pers atau para jurnalis di wilayah setempat.

Bertempat di Aula Bawah Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Selasa 29 Maret 2022 pertemuan ini berlangsung dengan hangat.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Wakapolres Kompol I Kadek Dwi Yoga S, Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Junaidi dan para Kasat di Polres Kapuas.

AKBP Qori Wicaksono yang baru menjabat sejak pertengahan bulan Februari 2022 sebagai Kapolres Kapuas ini juga sekaligus memperkenalkan diri dengan para jurnalis baik itu media online, cetak dan elektronik.

"Intinya pada hari ini saya mengundang rekan-rekan media untuk silaturahmi dan kenalan kepada seluruh rekan-rekan," kata AKBP Qori dalam sambutannya.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama bersinergi, dan memperkuat kemitraan. Dalam memberikan edukasi maupun informasi terhadap masyarakat.

"Namun demikian jika dapat bersinergi dibantu dari rekan media dan dinas tentunya dalam bidang Kamtibmas penegakan hukum," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kapuas, Junaidi menyampaikan terima kasih atas adanya kegiatan yang diinisiasi Polres Kapuas ini.

"Harapannya bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi, dan bersinergi bersama," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru