Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Siswa di SMAN 1 Sepang Kabupaten Gunung Mas Lolos SNMPTN 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Maret 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Puluhan siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sepang Kabupaten Gunung Mas lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2022.

"Ada 45 peserta didik kami lolos SNMPTN 2022. Mereka diterima di beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN)," ucap Kepala SMAN 1 Sepang, Suyono saat dihubungi melalui telepon seluler, Rabu, 30 Maret 2022.

Dijelaskan lebih lanjut, ke-45 siswa SMAN 1 Sepang tersebut di antaranya diterima di Universitas Palangka Raya, Universitas Lambung Mangkurat dan PTN lainnya.

Suyono bersyukur, 45 anak didiknya bisa lolos SNMPTN tahun 2022 ini. Ia berpesan, bagi yang belum lolos untuk tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk masuk PTN melalui jalur lainnya.

Dia menjelaskan, beberapa jalur yang dimaksud di sini di antaranya Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Seleksi Mandiri PTN.

“Peluang masuk PTN masih terbuka lewat beberapa jalur. Jadi bagi peserta didik kami ingatkan untuk mempersiapkan diri dengan belajar dan yang tak kalah penting adalah berdoa,” tukas Suyono. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru