Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Katingan Jamin Kamseltibcar Lantas Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 April 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Jajaran Satuan Lalulintas atau Satlantas Polres Katingan menjamin keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas  atau Kamseltibcarlantas kepada masyarakat pengguna jalan. 

Hal ini dikatakan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin pada apel kesiapsiagaan, Kamis,  14 April 2022.

"Apel kesiapsiagaan ini dalam rangka peringatan hari wafatnya Isa Al-Masih, ibadah puasa dan persiapan operasi ketupat telabang 2022," kata Kasatlantas  Polres Katingan Iptu Lenina Olin. 

Kasatlantas berharap Polres Katingan terutama Satlantas dapat melayani dan menjaga masyarakat terutama saat berlangsungnya operasi ketupat nantinya. 

Dengan kesiapsiagaan Satlantas ini diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalulintas saat bulan puasa hingga musim mudik lebaran kedepan.

Selain itu saat operasi ketupat juga akan diadakan pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu. 

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilakukan persiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mengamankan dan melayani masyarakat selama operasi ketupat telabang 2022.

Olin berharap kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan. Apalagi puasa dan lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Tetap kita imbau masyarakat agar selalu menaati imbauan pemerintah. Karena pandemi Covid-19 masih mengancam," imbuh Kasatlantas Polres Katingan Iptu Lenina Olin. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru