Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Safari Ramadan ke Desa Ipuh Bangun Jaya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 April 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah melaksanakan Safari Ramadan ke Desa Ipuh Bangun, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kamis, 14 April 2022.

Turut mendampingi Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah beserta unsur forkopimda dan kepala SOPD. Safari ramadan kali ini bertempat di Masjid Al Furqon.

Kedatangan Bupati Kotawaringin Barat beserta rombongan disambut hangat tokoh agama hingga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kobar juga menyerahkan secara simbolis 25 paket santunan untuk anak warga kurang mampu dan BPJS kesehatan gratis.

Nurhidayah menyampaikan Safari Ramadan Pemkab Kobar ini merupakan agenda rutin untuk mempererat tali silaturahim sesama warga.

"Kita patut bersyukur Safari Ramadan dapat dilaksanakan kembali hingga ke desa-desa setelah sebelumnya terkendala akibat pandemi covid-19," kata Nurhidayah.

Ia mengungkapkan, bahwa untuk saat ini wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat berada di PPMK level 1, sehingga Safari Ramadan dapat dilaksanakan.

Bupati Kobar juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Ipuh Bangun Jaya karena masa kepemimpinannya akan segera berakhir.

"Kami memohon maaf apabila selama kepemimpinan ada yang tidak berkenan. Inilah yang dapat kami persembahkan untuk pembangunan di wilayah Kotawaringin Lama, salah satunya realisasi listrik masuk ke desa," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini.

"Tak bisa dipungkiri, bahwa dalam perjalanannya masih banyak hal pekerjaan belum terselesaikan karena terdampak pandemi covid-19," ungkapnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru