Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Kartini, GOW Kapuas Sambangi WBP Perempuan di Rutan Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 April 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas beserta pengurus Tim Penggerak PKK melakukan anjangsana atau kunjungan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kuala Kapuas dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2022.

Sambang tersebut dilakukan langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor didampingi para pengurus.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Rutan Kuala Kapuas Toni Aji Priyanto, Ketua DWP Rutan Kapuas Amilia, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Novi Qori Wicaksono yang juga selaku Ketua Panitia acara hari Kartini serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perempuan sebanyak 12 orang.

Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada WBP, khususnya kaum perempuan di momen Hari Kartini ini.

"Saya berpesan kepada Warga Binaan Perempuan untuk tetap optimis dan semangat serta jangan mudah berputus asa," kata Asmah Nafiah, Kamis, 21 April 2022.


Sementara itu, Kepala Rutan Tono Aji Priyanto menyambut baik kedatangan Ketua GOW Kapuas beserta rombongan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan pemberian bingkisan kepada WBP perempuan Rutan Kelas II B Kuala Kapuas.

"Dalam memperingati Hari Kartini ini yang disimbolkan dengan kata Habis Gelap Terbitlah Terang yang artinya tetap semangat dan jangan putus asa, saya juga berharap WBP Perempuan di Rutan Kelas II B ini dapat berkurang bahkan tidak ada lagi," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru