Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Seruyan Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Hari Kartini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 April 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memperingati Hari Kartini Tahun 2022 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan pasar murah minyak goreng kemasan bersubsidi.

Pada kegiatan yang berlangsung di Komplek Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang disediakan 1.000 minyak goreng kemasan 1 liter.

Kegiatan ini disambut antusias ratusan masyarakat Kuala Pembuang dan sekitarnya, bahkan kurang dari 60 menit sejak dibuka, minyak goreng sudah habis terjual.

Ketua DWP Seruyan, Juhriana Djainuddin Noor mengatakan pasar murah atau bazar minyak goreng ini digagas untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri.

“Adanya kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah melonjaknya harga minyak goreng di pasaran saat ini,” katanya, Kamis 21 April 2022.

Juhriana merinci ada 1.000 liter minyak goreng kemasan yang disiapkan untuk masyarakat dan setiap orang dibatasi pembelian maksimal 2 liter dengan harga Rp 15 ribu  per liter.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, terlebih di bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri, para ibu sangat memerlukan ketersedian minyak goring untuk keperluan di dapur," tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru