Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Hadiri Peringatan Hari Kartini di Kantor Gubernur

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 April 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi menghadiri peringatan Hari Kartini di kantor Gubernur.

Puncak peringatan hari Kartini Oase Kabinet Indonesia Maju tingkat Nasional Tahun 2022 secara virtual tersebut, bertempat di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 21 April 2022.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kalteng, H. Edy Pratowo didampingi Istri, Wakil Ketua Bhayangkari Kalteng dan Kasipers Korem 102/Pjg serta sejumlah pejabat Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng menyampaikan, kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, dan terpusat di Istana Negara.

"Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialog interaktif oleh Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo dengan para perempuan penerima penghargaan," ucap Ida.

Ida mengatakan, peringatan hari Kartini OASE Kabinet Indonesia Maju juga memiliki visi dan misi diantaranya, mensukseskan Nawacita, mewujudkan Indonesia berkarakter, bebas narkoba, sehat dan sejahtera.

"Selain itu, peningkatan Kualitas Kesehatan, pemberdayaan Sosial-Budaya dan turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan serta pelestarian lingkungan hijau, juga menjadi salah satu visi misi dalam peringatan kali ini," ungkapnya.

"Sementara itu, pada Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 di Kalteng sendiri, Wagub Kalteng turut memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan di bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya dan Lingkungan hidup serta Pertanian,  kepada para perempuan hebat dan berjasa di 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah," tutup Ida. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru