Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Barito Timur Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 23 April 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPD Partai Golkar Barito Timur dan organisasi sayap partai, menggelar buka puasa bersama anak yatim, Sabtu 23 April 2022.

Sebelum berbuka puasa, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan ketua panitia, sambutan Ketua DPD Partai Golkar, pembagian uang santunan bagi anak yatim, tausiah dan terakhir buka puasa bersama.

Ketua DPD Partai Golkar, Supriatna mengungkapkan kegiatan buka puasa ini melibatkan pengurus DPD Partai Golkar serta organisasi sayap yaitu AMPG, KPPG, AL-HIDAYAH, HWK, SOKSI, KOSGORO dan MKGR.

"Di samping itu pada kesempatan ini kami juga mendapat titipan dari Bapak Drs Mukhtarudin, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar utusan Kalimantan Tengah yaitu santunan untuk anak yatim sebanyak 40 orang," imbuhnya.

Selain buka puasa bersama pihaknya juga membagikan bingkisan bahan kebutuhan pokok kepada peserta buka puasa bersama agar nanti dapat dinikmati bersama keluarga di rumah.

Kegiatan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus Partai Golkar serta antara pengurus Partai Golkar dengan masyarakat sekitar, sehingga persatuan dan kesatuan antara Partai Golkar dengan masyarakat Barito Timur tetap berjalan dengan baik.

"Dengan demikian Partai Golkar akan tetap dicintai dan mendapatkan dukungan dari masyarakat," ujarnya.

Turut hadir Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Barito Timur Asmadi Ranji dan anggota DPRD dari Partai Golkar Trisna Andrilawitni. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru