Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1012 Buntok Pimpin Penyaluran Minyak Goreng Murah PT CBU

  • Oleh Uriutu
  • 27 April 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dandim 1012/Btk Letkol Inf Dwi Tantomo memimpin penyaluran minyak goreng murah atau bersubsidi dari PT Citra Borneo Utama atau CBU bagian dari PT Citra Borneo Indah, CBI group. Rabu, 27 April 2022.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pendistribusian minyak goreng murah dengan harga Rp 14 ribu per liter,” kata Dwi Tantomo.

Dandim mengatakan, ini merupakan kerja sama antara pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid AS dengan Danrem 1012/Panju Panjung, dalam hal ini pihaknya hanya membantu menyalurkan bagi masyarakat.

Adapun jumlah minyak goreng murah ini sebanyak 7 ton disebar di beberapa titik yakni di Buntok kota di Jelapat, Sanggu dan Kalahien, kemudian Patas Kecamatan Gunung Bintang Awai. Serta juga di Barito Timur yakni di Tamiang Layang dan Kecamatan Paju Epat.

“Kita berharap penyaluran minyak goreng murah ini bisa membantu masyarakat baik di Barito Selatan maupun Barito Timur untuk meringankan kebutuhan menghadapi Hari Raya Idulftri 1443 H,” ucap dia.

Sementara itu, pimpinan perusahaan borneonews, Revy Apriani mengatakan, penyaluran minyak goreng murah ini dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah.

Dalam penyalurannya, sambung dia, bekerja sama dengan Danrem 102 Panju Panjung, sedangkan di kabupaten dengan Dandim.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pengusaha nasional asal Kotawaringin Barat, Bapak H Abdul Rasyid AS untuk membantu meringankan beban masyarakat Kalteng agar mendapatkan minyak goreng menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H,” katanya. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru