Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala BKPSDM Kapuas kepada 5 Pejabat Administrasi Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Mei 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat telah melantik dan mengambil sumpah ASN pada 5 jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Kapuas pada Rabu, 11 Mei 2022.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Camat Kapuas Timur, Sarifudin yang sebelumnya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Kapuas Timur. Sedangkan empat pejabat pengawas yang dilantik adalah untuk mengisi kekosongan sebagai Kasi di Kecamatan Selat dan Kasi di Kelurahan Selat Barat.

Terkait itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas, Aswan menyampaikan pesan dan harapan kepada pejabat yang baru dilantik.

"Artinya jabatan ini adalah amanah pimpinan jadi harapan kita agar bekerja secara maksimal. Patuhi dan pahami tupoksi di perangkat daerah masing-masing dan harapannya dilakukan konsolidasi internal dan eksternal," kata Aswan, seusai pelantikan.

Terlebih, lanjut dia, khusus untuk camat memang lebih banyak disampaikan bupati tadi bagaimana bisa bergerak cepat dalam melakukan pelayanan di kecamatan.

"Konsolidasi internal harus dilakukan agar solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Untuk eksternal adalah dengan memberikan pembinaan kepada pemerintah desa karena sebentar lagi ada Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di tahun 2022 ini.

"Agar situasi terus kondusif dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi tingkat desa tersebut," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru