Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Apel Pelepasan Kontingen dalam Keikutsertaan FBIM 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Mei 2022 - 22:21 WIB


BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing melepas Kontingen Kabupaten Gunung Mas dalam keikutsertaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2022.

"Semoga Kabupaten Gunung Mas bisa berprestasi dalam Festival Budaya Isen Mulang 2022 ini dan bisa membawa harum nama daerah di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya, Jumat 13 Mei 2022.

Keikutserataan ini pertama kali Kabupaten Gunung Mas kembali mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Dalam kesempatan ini Efrensia membacakan sambutan tertulis dari  Bupati Gumas Jaya S Monong yang berisi pesan untuk seluruh kontingen. Jaya melalui Efrensia berpesan pada budayawan, seniman, dan atlet tradisional untuk tetap semangat dalam berprestasi.

Selain itu bisa menampilkan karya seni dan budaya yang terbaik sehingga dapat mengangkat dan memperkenalkan kearifan lokal Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

Selanjutnya, disebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah memberikan kepercayaan pada seluruh kontingen untuk mewakili Kabupaten Gumas, karena itu Jaya meminta agar mereka bisa melaksanakan tugas dan amanah tersebut dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Tidak lupa, ia juga berpesan agar seluruh kontingen bisa menjaga kesehatan dengan terus menerapkan protokol kesehatan, termasuk menggunakan masker.

Kemudian, kontingen Kabupaten Gunung Mas juga diminta untuk senantiasa menjaga nama baik, sikap dan perilaku pribadi dan juga nama baik Kabupaten Gunung Mas selama kegiatan FBIM berlangsung. Termasuk juga untuk menjunjung sportifitas dan tetap sehat dalam berkompetisi.

"Selamat berkompetisi kepada seluruh kontingen Kabupaten Gunung Mas dalam Festival Budaya Isen Mulang 2022," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru