Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PBSI Kalteng: Musyawarah Mupakat untuk Ambil Keputusan

  • Oleh Ramadani
  • 14 Mei 2022 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Sugiyanto menghadiri musyawarah kabupaten (Muskab) PBSI Kabupaten Barito Utara periode 2022-2026.

Sugiyanto mengatakan pada era pengurus PBSI Provinsi Kalimantan Tengah 2022-2024 sedikit berbeda dengan menganjurkan kepada seluruh kabupaten dan kota yang mengadakan Muskab harus mengadakan musyawarah mupakat untuk mengambil satu suara siapa yang akan dicalonkan menjadi kandidat ketua. 

“Untuk empat tahun kedepan bisa sedikit berkorban, baik waktu, pikiran, tenaga maupun hartanya untuk membesarkan PBSI kabupaten setempat,” harapannya.

Sugiyanto mengatakan jangan mencari kehidupan di PBSI tapi mari kita hidupkan PBSI. “Karena PBSI Provinsi semuanya juga berjalan dengan punya dana dan iuran. Karena kucuran dana dari provinsi tidak ada, Karena kita ini adalah maniak bulu tangkis,” katanya.

Kepengurusan PBSI Kalteng periode 2020-2024 baru tahun ini dilantik. “Jadi boleh dibilang program-program kami agak terlambat, dan kita semua tau bahwa kita mengalami masa pandemi covid-19, mohon maaf dan mohon kerelaannya, mudah-mudahan kedepannya kita bisa mengatur kegiatan-kegiatan provinsi,” ungkapnya.

Awal September nanti Kalimantan Tengah tepatnya Kota Palangka Raya akan menjadi tuan rumah kejuaraan nasional bulu tangkis. 

Dia berharap siapa pun yang menjadi ketua nanti dalam Muskab PBSI periode 2022-2026 supaya bisa memajukan perkembangan bulu tangkis yang ada di Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru