Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantu Perbaiki Jalan, Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah Sampaikan Terima Kasih kepada PBS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Mei 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan besar swasta atau PBS, pengusaha maupun tokoh masyarakat yang memiliki pemahaman sama berkomitmen memperbaiki jalan. 

Hal ini mengemuka saat pihak Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah menggelar rapat bersama perwakilan PBS, pengusaha dan tokoh masyarakat di kantor kecamatan, Kamis 19 Mei 2022.

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PBS yang hadir yang telah menyatakan siap membantu melakukan perbaikan jalan, ke depan kita juga akan meminta bantuan pengusaha Tumbang Samba yang sekiranya bisa membantu apa saja dalam rangka perbaikan jalan tersebut" kata Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra.

Pihaknya bersama-sama unsur muspika akan membentuk tim kecil yang akan menginventarisir spot-spot kerusakan jalan, sekaligus menghitung estimasi biaya dan material yang dibutuhkan untuk perbaikan jalan tersebut.

"Setelah tim kecil yang dikordinatori oleh Kepala Seksi Pembangunan Kantor Camat Katingan Tengah selesai melakukan penghitungan perkiraan biaya dan bahan maka saya akan mengundang untuk kita segera melakukan perbaikan," ujarnya.

Rapat ini dihadiri perwakilan masing-masing Perusahaan Besar Swasta, yakni PT KDP, PT PSAM, PT KBK, PT WASCO-BAWAN KSO, pengusaha galian C di antaranya Garuda, Simpei dan Kabau.

Selain itu rapat tersebut juga dihadiri anggota DPRD Katingan Dapil III Ledie Aberson, Danramil 1015 Tumbang Samba, H Margus, anggota Polsek Katingan Tengah, Karyoto, Damang Katingan Tengah, Kepala Desa Samba Danum, Lurah Samba Kahayan, LPM Samba Kahayan dan anggota BPD Samba Danum. (ABDUK GOFUR/B-11)

Berita Terbaru