Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Calon Sekolah Adiwiyata Nasional, SMAN 1 Cempaga Jalani Verifikasi dari DLH Provinsi Kalteng

  • Oleh Naco
  • 25 Mei 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - SMAN 1 Cempaga calon sekolah Adiwiyata Nasional (CSAN) menjalani verifikasi lapangan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Tengah.

Verifikasi ini didampingi oleh DLH Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai pembina adiwiyata sekolah yang beralamat di Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga.

Kepala SMAN 1 Cempaga, M Toyep menyebut verifikasi ini dilakukan secara langsung dengan mensurvei lokasi sekolah berserta lokasi tiap pokja yang ada. 

"Kegiatan ini didasari sebagai penilaian yang dilakukan oleh DLH provinsi sebagai perbaikan kondisi adiwiyata yang masih perlu dilengkapi dan dibenahi," katanya, Rabu 25 Mei 2022.

Kepada pihak sekolah tim penilai berharap agar kegiatan adiwiyata untuk selalu dijalankan secara konsisten dan tidak hanya musiman saja. 

Selain itu kgiatan ini juga harus diselaraskan dengan kurikulum sekolah yang digunakan sekolah. Seluruh warga sekolah agar semua dapat ikut berpartisipasi dan selalu kompak untuk bergotong-royong dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman untuk pembelajaran. 

Kegiatan selanjutnya adalah menunggu jadwal verifikasi lapangan yang akan dilakukan oleh tim dari pusat. (NACO/B-11)

Berita Terbaru