Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertahankan Predikat WBK dan WBBM, Kapolres Kobar Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Juni 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mempertahankan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM), Polres Kotawaringin Barat menggelar apel penandatanganan pakta integritas dan komitmen moral, Selasa, 14 Juni 2022.

Kegiatan yang bertempat di Lobi Mapolres Kobar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono. Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel karena selama ini telah berdedikasi tinggi dalam mencapai dan mendapatkan realisasi WBK dan WBBM.

"Capaian ini merupakan hasil kerja keras bersama. Untuk itu, kita harus pertahankan dengan terus berkomitmen bersama dan tetap meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujarnya.

Bayu berpesan pada anggota agar jangan sampai membuat pelanggaran, karena pelanggaran sekecil apapun yang membuat kesatuan ini bermasalah, maka akan berdampak tidak baik bagi semuanya.

Ia berharap, pada tahun ini, harus bisa lebik baik lagi dan jangan membuat pelanggaran dikaitkan dengan moral. Sebagai pimpinan, ia menyebut siap mempertahankan predikat WBK dan WBBM.

"Kita sebagai satu tim, mari bekerja sama dan saling bahu membahu. Mari kita pertahankan predikat kita karena predikat ini perlu untuk dipertanggungjawabkan," imbuhnya.

Kapolres juga berpesan kepada anggotanya agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kobar, bahwa di Polres Kobar tidak ada berbau kegiatan pungli, calo, gratifikasi dan lain-lain. 

"Konsekuensinya setelah penandatanganan ini, apabila ada penyimpangan oleh anggota, kami tidak sungkan untuk memberikan punishment (hukuman) kepada oknum anggota yang melakukan pelanggaran," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru