Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 70 Tahun Ditemukan Meninggal di Jalan Setapak Desa Rodok

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Juni 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang kakek berusia bernama Ahusman (70) ditemukan meninggal di sebuah jalan setapak di RT 01 Desa Rodok Kabupaten Barito Timur sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu 19 Juni 2022.

Koordinator Bidang Penyelamatan dan Penanggulangan BPK Samuja Ampah, Sayuti yang turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi menjelaskan, korban ditemukan dijalan setapak yang menghubungkan RT 39 Rangen, Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah tempat tinggal korban.

"Menurut keterangan pihak keluarga, korban berangkat memancing ikan dari kemarin dan biasanya pulang jam 9 malam, tapi ditunggu-tunggu tidak pulang dan baru ditemukan pagi ini dalam kondisi meninggal," ujarnya.

Sayuti menambahkan keluarga korban juga mengungkapkan bahwa korban menderita penyakit asma sehingga diduga korban meninggal saat asmanya dalam perjalanan pulang sehabis memancing.

Wakil Ketua BPK Samuja, Davi Pramana mengungkapkan, saat korban dievakuasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuhnya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi menjelaskan, saat pihaknya melakukan penanganan penemuan jenazah tersebut pihak keluarga tidak keberatan dengan meninggalnya korban dan menolak dilakukan visum.

"Keluarga tidak mau divisum jadi jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," jelasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru