Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kapuas Kuala Dorong TP PKK Desa Terus Berperan Aktif Program Kerja dan Pembangunan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Juni 2022 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala Inop mendorong TP PKK di tingkat desa dapat terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan dan program hingga pembangunan.

Hal itu disampaikan Inop saat hadiri kegiatan rutin TP PKK kecamatan dan desa se Kecamatan Kapuas Kuala yang mana kali ini dilaksanakan di Desa Pematang.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Kapuas Kuala agar turut berperan aktif membantu program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan, baik di pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan desa," katanya, Rabu, 29 Juni 2022.

Terutamanya dalam mendukung berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan PAUD, penanganan stunting, kesehatan dan juga gizi keluarga.

Dalam pertemuan itu, disamping arisan juga dilaksanakan lomba merangkai bunga oleh masing masing perwakilan dari desa. Dari tiga belas desa yang mengikuti lomba tersebut, sebagai juara pertama dari hasil penilaian yang dilakukan jatuh pada Desa Cemara Labat, juara kedua Desa Batanjung dan juara ke tiga Desa Tamban Baru Selatan.

Sementara itu Kepala Desa Pematang, Rahman menyampaikan terima kasih kepada semua Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa serta anggotanya yang sudah hadir di Desanya. “Semoga persaudaran dan rasa kebersamaan serta jalinan tali silaturahmi diantara kita semakin kuat,” ucapnya.

Adapun kegiatan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota TP PKK kecamatan dan desa se Kecamatan Kapuas Kuala juga dihadiri oleh Sekcam, Ketua TP PKK Kecamatan dan Wakil Ketua serta para kepala desa. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru