Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Wakil Bupati di Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Juli 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing menghadiri kegiatan pelantikan Galih Bawono sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun di ruang sidang utama PN Kuala Kurun.

"Dengan bertambahnya sumber daya manusia yang menjabat sebagai Wakil Ketua ini, diharapkan Pengadilan Negeri Kuala Kurun bisa melaksanakan tugas lebih maksimal," ujarnya, Jumat 1 Juli 2022.

Efrensia berharap Galih Bawono nantinya bisa berbagi tugas dan membantu Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun dalam menjalankan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Ia juga berharap dengan adanya penambahan anggota di Pengadilan Negeri Kuala Kurun ini, pelayanan pada masyarakat semakin ditingkatkan dan semakin baik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bukti Firmansyah mengaku bersyukur pihaknya telah memiliki wakil ketua yang nantinya bisa membantu dirinya dalam meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

"Mari kita segera bekerja sama meningkatkan pelayanan di Pengadilan Negeri Kuala Kurun untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru