Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pecatur Muda Lamandau Raih Medali Emas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 Juli 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Atlet muda cabang olahraga Catur asal Lamandau berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang kejuaraan tingkat provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.
 
Azhar oktavianto adalah atlet cilik asal Kota Nanga Bulik yang lahir pada tanggal 31 Oktober 2010 itu merupakan atlet binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau. 

Saat ini dia menjadi salah satu atlet andalan Lamandau pada cabang olahraga Catur diberbagai kejuaraan.

“Alhamdulillah,berkat kerja keras dan bimbingan pelatih nasional Bapak Abdul Haris, PNP,  serta dukungan Dispora dan KONI Lamandau anak saya (Azhar Oktavianto) berhasil meraih medali emas di Kejurprov se Kalteng tahun ini,” ungkap orangtua Azhar, Tri Pardianto, di Nanga Bulik Selasa 5 Juli 2022.

Azhar diberi kesempatan oleh Kadispora Lamandau dan ditangani oleh pelatih berlisensi Nasional dan kini menjadi salah satu atlet berbakat ditingkat junior Kalteng.

“Saat ini Azhar Oktavianto ini salah satu atlet junior yg populer dikalangan atlet junior se Kalteng, bahkan lawan mengakui bakat dan kemampuannya,” sebutnya.

Dikonfirmasi melalui seluler, Azhar Oktavianto mengaku bangga dapat meraih medali emas Kejurprov 2022 dan mendapat tiket mengikuti Kejurnas pada Oktober 2022.

“Terima kasih pak Pelatih, Pemda, Dispora dan KONI, saya berhasil meraih juara Kejurprov dan berhak tampil di Kejurnas Oktober nanti,” ungkapnya.

Dia berharap atlet Lamandau terus diperhatikan oleh KONI dan Pemkab, sehingga dapat meningkatkan kemampuan agar dapat bersaing ditingkat lebih tinggi dan membawa nama Kabupaten Lamandau di berbagai kejuaraan.

“Semoga saja, KONI dan pihak terkait dapat memperhatikan para atlet. Dan mohon dukungan masyarakat semoga saya bisa berprestasi di tingkat Nasional dan membawa nama harum Kabupaten Lamandau,” harapnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru