Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Palangka Raya Optimalkan Pencegahan Narkoba di Lingkungan Pegawai

  • Oleh Hendri
  • 11 Juli 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya mengoptimalkan upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan pegawai. Upaya itu dilakukan dengan sosialisasi.

"ASN dan PTT jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, jangan konsumsi dan jangan mengedarkan," kata Kepala BPBD Palangka Raya, Emi Abriyani, Senin 11 Juli 2022.

Ia mengatakan ASN dan PTT harus terlibat dalam berbagai kegiatan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau yang biasa disingkat P4GN.

"Kondisi penyalahgunaan yang cukup memprihatinkan ini dibutuhkan semakin banyak relawan serta penggiat dalam menyuarakan semangat anti narkoba. Kita ke depannya harus terlibat dalam upaya perang melawan narkoba," ujarnya.

Emi menuturkan, untuk membantu pemerintah daerah, kepolisian dan BNN maka personel dari BPBD dapat membantu sosialisasi pencegahan narkoba kepada masyarakat melalui kegiatan siaran keliling sambil sosialisasi pencegahan Covid-19.

"Kita harus bantu sosialisasi kepada masyarakat, kalangan milenial terutama karena mereka aset masa depan bangsa. Jangan sampai generasi penerus kita terjerumus dalam bahaya narkoba," ungkapnya. (HENDRI/B-11)Sosialiasi pencegahan Narkoba di lingkungan pegawai BPBD Palangka Raya. (Foto: Instagram BPBD Palangka Raya)

Berita Terbaru