Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perangkat Daerah Diminta Terus Berupaya Merealisasi APBD Sesuai Rencana dan Target

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Juli 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari memberikan tanggapan atas kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) dan evaluasi realisasi pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Triwulan II tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan pada Kamis 7 Juli 2022.

"Kami mengapresiasi capain-capaian yang telah diraih oleh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk merealisasikan APBD dan pekerjaannya di triwulan II tahun 2022 ini," ujar Iceu, Senin 11 Julu 2022.

Selain itu, Iceu mengatakan, diharapkan untuk ke depannya para OPD bisa mencapai target pekerjaan dan APBD sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan sehingga tidak akan ada masalah di akhir tahun anggaran 2022.

"Kami berharap para OPD bisa berupaya maksimal untuk melaksanakan kegiatan dan merealisasikan APBD sesuai dengan rencana dan target di tahun 2022 ini demi pembangunan di Kabupaten Gunung Mas yang lebih baik," tukas Iceu. 

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas gelar Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) dan evaluasi realisasi pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Triwulan II tahun anggaran 2022 di Aula Badan Perencanaan pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) pada Kamis 7 Juli 2022.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan rencana pembangunan sampai dengan triwulan II yang dilaksanakan oleh masing-masing Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas," ujar Kepala Bappedalitbang Yantrio Aulia. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru