Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Berharap Peserta Pelatihan di BLK Palangka Raya Harus Serius

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juli 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra berharap, peserta pelatihan yang mengikuti setiap kegiatan di Balai Latihan Kerja atau BLK di bawah naungan Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, harus serius mengikuti semua materi atau praktik yang diajarkan. 

"Dengan demikian keberadaan BLK benar-benar dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dan mampu bersaing dengan para pekerja lainnya," katanya, Jumat, 22 Juli 2022.

"Terpenting, ilmu yang didapat bisa digunakan dalam dunia kerja. Kemudian, mampu membawa nama baik dari BLK karena mampu menghasilkan lulusan tenaga kerja yang kompeten di dunia kerja," tambahnya.

Sebelumnya, politisi PAN Kota Palangka Raya ini sudah kunjungi BLK baru-baru ini. Ia melihat bahwa sarana dan prasarana penunjang di BLK sudah cukup baik.

"Mulai dari sarana latihan maupun tempat dari bangunan itu sendiri cukup memadai," kata Beta.

Demikian pula dengan tenaga pengajar di BLK, sudah cukup kompeten dalam memberikan materi-materinya kepada para peserta pelatihan. "Karena para pelatih yang ada memang sudah pada bidangnya masing-masing," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru