Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Tamiang Layang Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 24 Juli 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur melakukan bakti sosial berupa pembagian paket bahan makanan, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi maupun salat bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, Minggu, 24 Juli 2022.

Bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika atau HDKD tahun 2022 yang mengangkat tema: "Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil". Dengan tema tersebut jajaran Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan bakti sosial yang umumnya difokuskan pada desa-desa terpencil.

"Kegiatan dilaksanakan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI pada hari ini," ungkap Kepala Rutan Tamiang Layang Surya Dharma.

Dia menjelaskan, salah satu tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk menumbuhkan kepedulian serta empati petugas Rutan Tamiang Layang terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Karena itu paket paket bantuan yang terkumpul berasal dari sumbangan sukarela pegawai Rutan Tamiang Layang yang kemudian dibelanjakan bahan-bahan kebutuhan pokok.

"Kita juga meyakini bahwa melalui kegiatan ini semakin memperlancar rezeki serta diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani," tandasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru