Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taty Narang Minta PPPK Jaga Integriras

  • Oleh Asprianta
  • 01 Agustus 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau  - Dalam rangka mewujudkan pembanguan Pulang Pisau yang lebih bagi serta masyarakat pulang pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang minta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Pulang Pisau menjaga integritas.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Pulpis itu saat menyaksikan penandatangan perjanjian kerja PPPK di wilayah Pulpis belum lama ini.

“Dengan menandatangani perjanjian kerja, maka bapak ibu terikat. Bukan lagi sebagai orang bebas berbuat dan berperilaku. Oleh karena itu saya meminta bapak ibu sekalin dapat mewujudkan visi misi kami dalam membangun Pulang Pisau ke arah yang lebih baik lagi,” kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Bupati perempuan pertama Pulpis itu mengatakan, ASN dan PPPK merupakan mereka yang menjalankan amanah pemerintah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan aturan dan norma yang mengikat sebagai ASN.

"Ini sejalan dengan filosofi yang terkandung dalam Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN,” tegas bupati saat itu.

Bupati juga mengingatkan kepada PPPK agar bisa menjaga sikap dan perilaku, menjaga nama baik korps dan integritas sebagai abdi negara.

“Pelajarilah aturan-aturan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban serta larangan-larangan bagi PPPK,” pesan bupati.

Taty menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada para ASN PPPK non-guru, PPPK guru tahap I dan PPPK guru tahap 2 yang telah melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja.

“Saya yakin dan percaya, bahwa bapak ibu akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang bapak ibu miliki selama ini,” tandasnya. (ang)

Berita Terbaru