Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Pimpin Sertijab Kabagops dan Kasatreskrim

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Agustus 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, pimpin langsung proses upacara serah terima jabatan (Sertijab), dua PJU Polres Kobar yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Polda Kalteng.

Pelaksanaan Sertijab di Lapangan Apel Mapolres Kobar diikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Kobar pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Kabag Ops Kompol Wihelmus Helky yang kini digantikan oleh AKP Rendra Aditya Dani, yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Kobar.

Sementara itu, untuk Kasatreskrim AKP Rendra Aditya Dani digantikan oleh AKP Angga Yuli sebelumnya menjabat Kapolsek Baamang, Polres Kotawaringin Timur.

"Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap pejabat lama maupun pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah," ucap Kapolres dalam sambutannya.

Selain itu, lanjut Bayu, kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres.

"Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru