Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Barito Timur Salurkan Paket Bantuan Sosial

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 Agustus 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Polisi Wanita atau Polwan Polres Barito Timur, anggota Bhayangkari setempat menyalurkan bantuan sosial berupa paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, penyaluran bantuan sosial tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Polwan ke-74.

"Total ada 50 paket bahan kebutuhan pokok yang disalurkan dengan dilepas langsung oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Ibu Greta Viddy Dasmasela," jelasnya.

Menurut Suhadak, selain dalam rangka peringatan HUT Polwan, kegiatan penyaluran bantuan sosial merupakan program rutin Polwan Polres Barito Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu.

"Kegiatan ini juga menjadi upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi Polwan dengan. Polwan pasti turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan masyarakat yang menerima bantuan," ujarnya.

Kasihumas berharap, bantuan sosial yang disalurkan Polwan dapat turut meringankan beban masyarakat pada ekonomi yang sedang sulit saat ini.

"Meski nilainya tidak besar namun kami berharap apa yang dilakukan anggota Polwan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," ucapnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru