Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah 8 Nama yang Tewas dalam Insiden Teroris di Kawasan Sarinah

  • 17 Januari 2016 - 12:44 WIB

Jakarta - Delapan orang meninggal dalam insiden baku tembak dan aksi bom bunuh diri di kawasan Plasa Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Mereka teridri dari lima terduga teroris dan tiga korban warga sipil.

Inilah nama-nama mereka yang tewas berdasarkan rilis Polda Metro Jaya:

1. Rico Hermawan (21 tahun), warga sipil. Dari rekaman CCTV, awalnya ia terlihat bersama polantas yang menilangnya menuju Pos Polisi Sarinah.

2. Sugito (43), terduga kemungkinan pelaku teroris, atau kemungkinan warga sipil, masih diselidiki lebih lanjut, bukti identitas otentik dari sidik jari.

3. Dian Juni Kurniadi (26), terduga pelaku bom bunuh diri, identifikasi dari sidik jari. Ia meninggal di depan halaman Starbucks.

4. Afif, alias Sunakin, diduga pelaku, mengalami luka tembak, identifikasi dari sidik jari, ciri memakai topi dan kaos biru.

5. Amel Quali Taher (50), warga negara Kanada, meninggal ditembak oleh pelaku, identitas dikenali karena ada paspor di sakunya.

6. Muhammad Ali (40), diduga pelaku, meninggal di depan Starbucks. Identifikasi otentik dari sidik jari.

7. Ahmad Muhazin, diduga pelaku bom bunuh diri di dalam Starbucks, karena ditemukan luka khas di perut hingga dada akibat pusat ledakan.

8. Rais Karna (38), office boy Bangkok Bank, terkena tembak di kepala pelipis sebelah kiri, sempat dirawat di ICU RS Abdi Waluyo, namun dalam keadaan mati batang otak (MBO), lalu meninggal pada Sabtu (16/1/2016) malam. (ANT/B-1)

Berita Terbaru