Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Kawal Pawai Tahun Baru Islam 1444 H

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas melaksanakan kegiatan pengawalan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di kegiatan pawai menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Rabu, 3 Agustus 2022.

Pengawalan dilakukan mulai dari yang di tempat peserta dilepas atau start dari depan rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas Jalan Patih Rumbih Kecamatan Selat sampai dengan finisih di lapangan bukit ngalangkang.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Lantas AKP Sugeng mengatakan pengawalan dilaksanakan mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Hasil dari dilaksanakannya kegiatan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif. Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan melintas merasa aman dan nyaman," kata AKP Sugeng seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia sebelumnya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pengguna jalan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan Kamseltibcar lantas agar selalu kondusif di momen peringatan tahun baru Islam ini.

“Mari kita sama-sama sambut tahun baru Islam ini dengan tetap menjaga kondusifitas. Jangan nodai momen sakral ini dengan hal-hal negatif atau hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (DODI RIZIKANSYAH/B-11)

Berita Terbaru