Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Untung Jaya Bangas Reses Perorangan di Empat Titik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Agustus 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas melaksanakan reses perorangan di empat titik, tepatnya di Desa Upon Batu dan Desa Kasintu Kecamatan Tewah dan Desa Batu Tangkui dan Kelurahan Tumbang Miri di Kecamatan Kahayan Hulu Utara. 

"Saat ini kami dalam masa reses perorangan yang menampung aspirasi masyarakat setempat. Salah satunya terkait kegiatan yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Lebih lanjut ia berharap masyarakat bisa menyampaikan apa yang mereka butuhkan untuk bisa meningkatkan perekonomian sehingga nantinya aspirasi tersebut bisa ditampung dan diusulkan dalam pembahasan anggaran dan menjadi masukan untuk menentukan kebijakan di tahun 2023.

"Harapan kami masyarakat bisa aktif memberikan masukan, menyampaikan apa yang dibutuhkan dan menyampaikan aspirasinya demi kesejahteraan bersama," tukasnya. 

Politisi Partai Demokrat ini juga meminta dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa menjalankan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yakni smart agro atau smart tourism yang mampu melibatkan masyarakat sehingga bisa menambah perekonomian mereka.

"Harapannya, masyarakat bisa beralih pekerjaan dari illegal mining menjadi melakukan pekerjaan yang lebih ramah lingkungan demi kebaikan bersama di masa mendatang," tandas Untung. (RISKA YULYANA/B-5) 

Berita Terbaru