Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir menjadi Inspektur Upacara (Irup)  Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Seruyan, bertempat di halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat, 5 Agustus 2022.

Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Seruyan Tahun 2022 mengusung Tema “ Menuju Kabupaten Seruyan Berakhlak, Berkah dan Sejahtera.

“Pada kesempatan yang penuh berkah ini, saya  ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Seruyan  beserta jajaran atas prestasi dan capaian pembangunannya,” ujar Bupati Seruyan saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng pada apel peringatan HUT Kabupaten Seruyan.

Capaian tersebut di antaranya keberhasilan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, predikat B atas penilaian Laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan predikat B atas  Reformasi Birokrasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Capaian-capaian baik ini tentu menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten  Seruyan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan, dan juga akuntabel,” tambahnya.

Untuk itu berbagai progres baik dalam pembangunan yang telah diraih diharapkan mampu dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan. Program-program pembangunan tentu saja tidak akan dapat berhasil tanpa dukungan seluruh pihak.

Untuk itu penghargaan sebesar-besarnya juga ia sampaikan kepada semua mantan Bupati dan Wakil Bupati, tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan semua elemen masyarakat yang selama ini telah berperan serta dalam mendukung pembangunan Kabupaten Seruyan  agar semakin maju, sejahtera, dan bermartabat.

Usai  pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan  acara syukuran Hari Jadi ke-20 Kabupaten Seruyan di Rumah Jabatan Bupati Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru