Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laki-laki Ditemukan Tewas di Kelotok Diduga Korban Pembunuhan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Agustus 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Laki-laki bernama Wahab (39), yang ditemukan tewas di dalam perahu kelotok, di Muara Sungai Mentaya, Desa Saturuk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga merupakan korban pembunuhan. 

Dugaan tersebut diketahui dari informasi yang dihimpun media ini. Yakni ada luka tusukan di bagian perut korban dan juga luka sayatan di bagian leher korban. 

Meskipun begitu, belum ada komentar resmi dari kepolisian terkait penyebab tewasnya korban. Karena, kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotim. 

"Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kami," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Jasad tersebut ditemukan oleh nelayan sekitar pada sore hari ini, sekitar pukul 15.00 WIB. Dan langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. 

Jenazah tiba di RSUD sekitar pukul 18.30 WIB, dan langsung dibawa kembali oleh keluarga sekitar pukul 20.00 WIB, untuk dikebumikan di kampung halamannya Desa Satiruk. 

Dari informasi di lapangan, korban sebelumnya sempat pamitan kepada keluarga untuk mencari kepiting di laut, pada Jumat 5 Agustus 2022 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

Namun, hingga Sabtu, 6 Agustus 2022 belum juga pulang. Hingga, pada sore hari keluarga mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan tewas di atas perahu kelotok miliknya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru