Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan UCI MTB Eliminator World Cup Capai 90 Persen

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Agustus 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menyampaikan, persiapan UCI MTB Eliminator World Cup telah mencapai 90 persen.

“Kami melihat kesiapan lokasi sirkuit sudah mencapai sekitar 90 persen hampir rampung,” tutur Sugianto seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Sugianto juga optimistis venue event akan selesai sesuai target. Ia menegaskan, nantinya 10 hari sebelum kegiatan juga dilakukan sterilisasi area.

“Menuju sepuluh hari penyelenggaraan UCI MTB sudah tidak ada lagi kegiatan, ini nantinya akan kita sterilkan,” ungkapnya.

Usai melakukan pengecekan, ia mengapresiasi pembenahan dan penataan yang dilakukan di wilayah Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah UCI MTB.

Sejumlah wilayah dalam kota terus dilakukan penataan, termasuk pembersihan semua ruas agar terlihat bersih, rapi dan indah.

“Dapat kita lihat, suasana Kota Palangka Raya pada malam hari terlihat indah dari sebelumnya. Hal ini merupakan wujud komitmen kami dalam rangka mendukung pelaksanaan UCI MTB di Provinsi Kalteng,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru