Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT RI, Kelurahan Langkai Adakan 8 Lomba

  • Oleh Hendri
  • 12 Agustus 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menyambut semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut mengadakan serangkaian lomba.

Lurah Langkai Sri wanti mengatakan, pada tahun ini pihaknya akan menggelar delapan lomba, yaitu lomba sepak bola daster, tarik tambang, panjat pinang, lari karung, makan kerupuk, bakti sosial, lomba kebersihan antar RT, lomba tangkap lele.

Perlombaan akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 13 dan 14 Agustus, untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi Yurince 0813-4928-5756 atau Dedi 0811-5221-978.

Lomba ini adalah salah satu ajang untuk mempererat hubungan antara masyarakat antara RT dan RW di Kelurahan Langkai. Masyarakat antar RT akan bertemu dan bersaing di ajang lomba.

Menurutnya, lomba ini bertujuan agar masyarakat Kelurahan Langkai bisa memiliki jiwa yang kompetitif dan bisa terus bersaing jadi masyarakat yang berprestasi minimal di lingkup kelurahan itu sendiri.

"Ayo kepada masyarakat Kota Palangka Raya, mari ramaikan kegiatan lomba dalam rangka HUT RI Ke 77, khususnya kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Langkai agar bisa berpartisipasi," katanya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru