Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Kwarcab Palangka Raya Semangati Tim Kontingen Jamnas XI 2022

  • Oleh Hendri
  • 14 Agustus 2022 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Palangka Raya, Wahid Yusuf meninjau tim kontingen Jambore Nasional (Jamnas) XI dari Kwarcab di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 14 Agustus 2022.

Kunjungan yang dilaksanakan Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada para peserta Jamnas XI 2022 asal Kota Cantik.

"Kita berharap agar adik-adik Pramuka dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan selama mengikuti kegiatan Jamnas XI tahun 2022 ini," ungkap Wahid Yusuf.

Kegiatan Kepramukaan, kata Wahid Yusuf, merupakan kegiatan yang baik untuk melatih kedisiplinan dan jiwa patriotisme bagi generasi pemimpin di masa yang akan datang.

"Melalui kegiatan Pramuka tentunya akan banyak melahirkan generasi-generasi pemimpin yang berani, disiplin, dan memiliki kecintaan terhadap bangsa dan negara," jelasnya.

Selain itu melalui kegiatan pembinaan yang berorientasi kepada pendidikan di alam terbuka, lanjut Wahid Yusuf, kegiatan Kepramukaan juga diharapkan dapat menimbulkan kecintaan anak bangsa kepada kelestarian lingkungan.

"Pesan kami agar adik-adik Pramuka tetap terus mengasah kemampuan dan keterampilan dalam setiap kegiatan Kepramukaan. Jangan hanya berhenti pada saat Jamnas XI tahun  ini saja," pungkasnya. (HENDR/B-6I)

Berita Terbaru