Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Malam Syukuran HUT ke-77 Republik Indonesia

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Agustus 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, menggelar syukuran dan ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2022 malam.

Kegiatan berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, unsur Forkopimda dan undangan.

Turut hadir seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Seruyan, yang telah sukses melaksanakan tugas mengibarkan bendera  merah putih pada Upacara Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam arahannya mengatakan, peringatan HUT Ke-77 RI  harus dijadikan sebagai momentum memperkuat rasa persatuan dan kesatuan untuk terus berkarya membangun Kabupaten Seruyan.

Pada kesempatan ini, disampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota Paskibra Kabupaten Seruyan yang telah sukses melaksanakan tugas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, saya akan memberikan piagam penghargaan kepada adik-adik semua, yang telah melaksanakan tugas  dengan baik pada upacara HUT ke-77 Republik Indonesia, “ kata Yulhaidir.

Selanjutnya disampaikan, seluruh anggota paskibra Kabupaten Seruyan dan para pelatih akan dibawa touring ke Kalimantan Timur untuk melihat Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Nanti waktunya akan dijadwalkan, saya juga mengajak seluruh unsur Forkopimda untuk bisa ikut bersama-sama mengunjungi IKN Nusantara, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru